Rabu, 10 Februari 2016



Kronologi Kecelakaan Fortuner Maut Tewaskan 4 Orang di Daan Mogot


Sebuah Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak pengendara motor di Km 15 Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Empat orang meninggal dalam kecelakaan maut tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Lokasi kecelakaan tepat berada di depan pabrik minyak. Seperti dipaparkan Kepala Satuan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Ajun Komisaris Besar Budiyanto.

Dia mengatakan, Fortuer yang dikendarai Riki Agung Prasetio itu melaju dari arah Grogol menuju Tangerang. "‎Kendaraan tiba-tiba menabrak sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkahfi Rahman ," kata Bpk Budiyanto yang telah di sampaikan kepada salah satu acara televisi.




Kondisi Fortuner 
Fortuner lalu oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik pinggir kali. Mobil nahas itu kemudian terguling ke tengah jalan.

"Korban pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini. Korban yang menumpang Fortuner bernama Tatang Satriana dan Evi,"

"Dan untuk Semua korban luka di bawa ke RS Mitra Keluarga Kalideres untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif, untuk yang meninggal di bawa ke RSCM,"
Sebanyak 4 orang meninggal dalam kecelakaan  maut ini. Mereka yakni sang pengemudi motor Zulkahfi Rahman bersama istri, Nuraini.

Keduanya meninggal di tempat bersama 2 penumpang Fortuner bernama Tatang Satriana dan Evi.
Jasad keempat korban meninggal kini disemayamkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)  Jakarta untuk proses autopsi.

Wah ...mengerikan yaa,keadaan mobil secara fisik aja sampai hancur body nya.dan denger - denger pengemudi fortuner dalam keadaaan mabuk berat.
Haduch....pengaruh alkohol sangat beresiko untuk membawa kendaraan apa lagi dalam keadaan ugal - ugalan dan setengah sadar.

2 komentar:

  1. Memang harus lebih berhati - hati jika sedang dijalan

    Nice info

    BalasHapus
  2. Selain berhati-hati, jngan lupa patuhi rambu2 lalu lintas..

    BalasHapus