Rabu, 10 Februari 2016

SIANIDA di KOPI MIRNA 



Mirna
Waaah...sekarang lagi meledaknya tentang Sianida nih, nah apa lagi ada korbanya yang begitu cantik gara - gara minum kopi.dan ternyata kopi itu mengandung Sianida.
Wayan mirna perempuan yang cantik kini meninggal gara - gara setelah minum kopi yang megandung sianida.
Apa yaa penyebabnya kira - kira.....? yaa mungkin kalian sudah pada mengetahui,banyak kabar katanya cemburu lah ,kecewa lah atau pa gitu.tapi yang saya denger temenya sendiri yang meracuni mirna.kedengeranya memang gak nyangka yaa...yang di sangka temen baik kini si jessica meracuni temen sendiri.

Kasus sianida dalam kopi mirna masih penyelidikan sampai sekarang,yang sampai saat ini terakhir kabar berita  tentang kasus mirna ini jessica di jadikan tersangka dan beberapa hari kemarin telah menjalani rekontruksi ulang.

" hmm...ternyata temen baik itu belum tentu menjadi yang terbaik yaaa...hehehe ( think )"

Penjemputan Jessica


Dan setelah akhirnya jessica di jadikan tersangka yang sebelumnya telah di lakukan penyelidikan sampai berminggu - minggu untuk mencari bukti kini jessica terancam hukuman seumur hidup bahkan bisa sampai hukuman matii. wow...sungguh megerikan ancaman hukuman yang di berikan kepada jessica tapi itu lah mungkin resiko apa yang telah dia lakukan.

Kini dari pihak jessica juga sedang mengajukan praperadilan kepada kejaksaan agung.tapi apakah mungkin permohonan praperadilan yang diajukan oleh pegacara jessica di terima? kalau bukti yang di terima aja begitu menguatkan dan jessica pun juga gak bisa mengelak lagi.

Sedang dari pihak keluarga mirna kini begitu kekeh untuk meminta pertanggung jawaban dari jessica yang telah di lakukan kepada mirna.yang sampai saat ini keluarga mirna terutama mungkin papanya masih belum bisa terima atas kematian mirna.yaa...walaupun keliatanya papanya mirna begitu tegar dalam menghadapi kasus ini.


Yaaa...gak ada yang tahu jalan hidup seseorang dan kematian seseorang, mungkin dari kasus ini kita bisa ambil positifnya untuk kita selalu berhati - hati ,jangan gampang percaya dan lain sebagainya.

Semoga aja yaa kasus ini cepat kelar dan si pelaku juga mendapatkan hukuman yang sepantasnya.
Dan untuk keluarga Wayan Mirna semoga aja di beri kesabaran dan ke ikhlasan.

2 komentar:

  1. Jangan terlalu prcaya ama temen. Bisa aja dia baik didepan tpi dibelakang pnya mksd jhat.

    BalasHapus
  2. Lebih pandai memilih temen sepertinya..

    BalasHapus